Masker Rutin dan favorit


Balik lagi..
Hai...hallo hallo semua .....apa kabar semua wanita cantik Indonesia?
Pasti selalu sehat dan selalu cantik. Oke langsung aja kali ini aku mau bagi info tentang masker yang sering banget aku pakai.Biasanya, kalo sering di pakai karena suka dong ya, dan pasti cocok di kulit aku. Berhubung kulit aku ini tipenya berminyak dan cenderung berjerawat jadi aku lumayan sering utk maskeran.
Ada 3 masker yang aku suka pakai tapi,  dengan waktu yg berbeda-beda ya.
Apa aja masker nya, ini dia:
1. Freeman (Deep clearing Manuka honey + tea tree oil)
2. Garnier Serum Mask
3. Spirulina
www.mimithata.blogsppot.com
IG : @herminta_hutabarat

 Nah....itu ketiga masker yg aku suka, dari ketiganya masker yg sering banget aku pakai ialah masker Spirulina.
Mimitaha


Aku suka banget maskeran dgn Spirulina karena itu sangat ngefek gitu deh di aku yg berjerawat ini, semenjak aku pakai masker Spirulina jerawat aku yg besar-besar itu jarang keluar lagi, aku punya cara sendiri cantik dalam memakai nya. Aku pakai 1 kapsul Spirulina dengan Aloe Vera dari nature republik, secukupnya saja ya aloenya menurut takaran kita masing-masing ya, 15 atau sesudah kering langsung deh di bilas. Gitu aja kok, tapi kalo kamu rutin pakainya pasti deh kalo kulit yg berjerawat kayak aku, jerawat nya pada kempes, dan kulit lebih terasa bersih.

Mimithata


Yg kedua yang sering aku pakai yaitu masker Freeman, jadi masker ini aku pakai saat aku selesai pakai make-up yg tebel gitu, gimna ya bahasanya, pokoknya di saat aku selesai ada acara yg butuh pakai make-up dalam waktu lama ya pasti aku bersihkan makeup dan langsung deh pakai maskernya. Aku pakai nya tidak terlalu banyak kok, setelah di pakai keseluruhan wajah dan leher tunggu 10 - 15 menit cuci deh dengan air hangat, kalo misalnya aku tidak ada acara atau pakai make-up gitu, aku tetap kok pakai maskernya 1-2 kali dalam seminggu.
Yang ketiga serum mask dari Garnier. Kalo ini aku pakai rutin setiap  satu Minggu sekali, saat aku lagi libur atau off dari pekerjaan, malam nya sebelum tidur aku pakai deh masker nya, setelah 15 menit aku lepas dan setelah itu aku pijat lembut wajah dan leher aku, setelah nya langsung deh aku tidur. Paginya aku seneng banget ngelihat wajah aku jadi putih. Garnier sendiri ngeklam bahwa serum mask ini membuat kulit kita tampak lebih bercahaya dan lebih sehat. Dan aku juga merasakan nya.
Nah itu cerita singkat tentang masker yg sering dan rutin aku pakai. Aku juga sering nyoba masker lain kok, tapi entah kenapa aku suka nya pakai ke tiga masker di atas. Ini review jujur aku loh, tanpa ada endors atau apapun, kalo ada yg punya masalah kulit wajah kayak aku silahkan di coba.
Semoga apa yg aku sampaikan bermanfaat bagi kamu semua yg membacanya, salam sayang dari aku. Semoga kita semua selalu sehat dan cantik...sampai ketemu kembali...
 Satu lagi cantik kalo kamu semua pengen tau dan baca masker rutin yg sering di pakai teman - teman cantik dari @nixiebeauty bisa baca di link ini ya..
https://nixiebeauteindonesia.blogspot.com/
 Follow My IG: www.instagram.com/herminta_hutabarat/
#Garnierserummask #spirulinamasker #spirulina #freeman
#beautybloger #belajarcantik #skincare


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer