"[Repost Event] beauty class with ultimaIIXPalembangbeautyblogger"

mimithata

Hello......milowers....
Kali ini aku akan cerita sedikit niii, tentang pengalaman saya mengukuti event pertama saya,...
mau tau ceritanya yooooo ayo baca selengkapnya....

Jadi ceritanya awal september kemarin aku itu mengikuti event yang di adakan oleh 
"ULTIMAIIxPALEMBNAGBEAUTYBLOGGER ". Dimana dalam event tersebut kami di kenalkan lebih dalam tentang produk-produk ultima....yeeee.......
mimithata
ULTIMAxPALEMBANGBEAUTYBLOGGER

Eventnya diadakan di Palembang Square Mall, 

acara kemaren itu kami di bagi kedalam 2 Tim
yaitu Tim FEARLESS  ( Tim si cantik Silta Fadila) dan Tim FLAWLESS ( Tim si cantik Azuarieka).


Aku sendri ikut dalam tim Fearless, sebenarnya sih saya pengen belajar keduanya tapi berhubung di haruskan memilih satu jadi saya pilih Fearless dulu, entar kalo ada kesempatan event selanjutnya saya mau belajar juga tentang Flawless....
yang saya dapat disini sih ternyata Fearless itu, makeup yang lebih banyak mengunakan warna dibandingkan dengan Flawless..... warna yang sedikit lebih terang gitu lah, jadi kelihatan berwarna gitu dan lebih terang....
@mimithata
Tim Fearless in proses

Foto diatas itu adalah proses saat kami mulai mengaplikasikan ilmu yang baru saja kami dengarkan, jadi ulitima sendri telah menyiapkan masing-masing dihadapan kami alat makeup yang akan kami gunakan, keren banget deh pokoknya ultima ini.
Dan akhirnya kami selesai walaupun dikasih waktu hanya 20 menit tapi kami semua tampil CETAR,,,,ye cantik banget....
mimithata
Tim Fearless finis

Jujur Eventnya seru banget mbak- mbak dari ultimanya juga CARE banget sama kami, meraka banyak bagi ilmu  ke kami, terutama saat adanya pertayaan dari antara kami, jadi mereka tuh ngajarin gimana cara shading yang benar dan banyak lagi tips yang lain .....
mimithata
FEARLESS MakaUp by Mimithata

Terima kasih untuk Palembang Beauty Blogger atas ilmu dan tips yang udah di bagi, terimaksih untuk ULTIMA II yang sudah mengadakan Event dan membagi kami produk ultima dan voucer  ,,,,,semoga ulitma menjadi produk yang dicintai seluruh wanita.
mimithata
ultimaiixpalembangbeautyblogger

 



Komentar

Postingan Populer