Belajar Menjadi Cantik

helooooo guys......
perkenalkan saya mimi....., ini adalah postingan aku yang pertama loh....


Karna ini yang pertama, aku mau perkenalan dulu ya.......hehehe
nama aku herminta panggilanya mimi, 
aku mau mulai menulis di blog karna aku tuh tertarik dengan dunia kecantikan (kalo di tanya apa kamu bakal nulis yang berhubungan dengan kecantikan aja? 
gak juga sih, Tapi.... pastinya banyakan tentang kecantikan  soalnya kan aku bakat nya ke sana ,,,,,Waktu aku kecil aku sering coba-coba belajar make up sendri loh....hehehehe, bukan cetil, tapi tertarik aja ngeliat emak gua pakai pensil alis , lipstick jadi aku sering nyobain diem-diem kalo emak gue gak ada di kamar....
mungkin itu yang namanya bakat kali ya........
oleh sebab itu karna sekarang aku udah dewasa aku mau membuat bakat ku lebih berkembang dan terarah dengan baik....dengan cara mengapresiasikan nya dalam tulisan- tulisan tentang hal- hal kecantikan.

Itu loh yang menginspirasi aku untuk menulis.....
aku uda siapin nama loh buat kamu-kamu yang nantinya akan selalu mengikuti tulisan aku....
mau tau namanya......

MILOWERS ( Mimi Folowers)
yeeeeeeeeeee..........
semoga milowers senang dengan tulisan saya.......
semoga teman-teman semua tertarik  baca tulisan saya nantinya .....
karna akan banyak info yang akan saya tulis di sana......
tunggu tulisan aku selanjutnya ya...
salam kenal untuk teman semua......

Komentar

  1. Hallo kak mimi❤ setelah baca review kakak, jd keracunan pengen coba ke 2 produknya juga😍😍 Sepenasaran itu pengen coba kak😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer