[Event] Mizzu Walk the Talk with Suhay Salim

Hujan kemarin tidak menyurutkan
Niat kami untuk bertemu
beauty influencer favorit
"Suhay Salim"


sumber : www.mizzucosmetics.com

Milowers ....
Pasti tau dong dengan brand 1 ini.....ya bener "Mizzu Cosmetics"
Mizzu cosmetics percaya bahwa setiap orang mempunyai keunikan, manjadi unik adalah suatu keuntungan, menjadi diri sendiri adalah kebebasan. Mizzu menerjemahkan kecantikan dengan berbagai produk inovatif dan berkualitas.
11 November kemarin Mizzu mengadakan Event bersama dengan kak Suhay😍.....
Acaranya seru banget, di acara ini kami di perkenalkan dengan kak Suhay, ada sesi tanya jawab dan saya sangat antusias di sesi ini karena Mizzu bagi-bagi produk bagi kami bertanya, hehehe....
Dan yang lebih asik lagi kami diberi kesempatan untuk berfoto dengan Suhay Salim.....WOW banget kan Mizzu.....
mimithata


Aku seneng banget saat pertama dengar bahwa kak Suhay bakal datang ke Palembang, walaupun Minggu siang kemarin Palembang di guyur hujan yang deras, tapi ini sama sekali tidak mematahkan semangat kami untuk berjumpa dengan kak Suhay.
Untuk pertama kali nya aku melihat sosok Suhay Salim secara langsung, ..😍😍😍
Yang aku pikir saat melihat kak Suhay di Sosmed atau pun di YouTube, pasti orang nya anggun secara kan kak Suhay selalu post mengenai make up, skincare dan hal-hal perempuan banget gitu. Dan ternyata kak Suhay tuh orang nya gokil banget....sumpah.......😁
Gak aku nyangka banget,,,,,,Jadi semakin ngefans deh sama sosok Suhay Salim 🤗.
Saat event kemarin kak Suhay berbagi  banyak pengalaman tentang awal mula terjun menjadi beauty influencer, dan banyak memberikan tips-tips bagi kami yang sedang mengikuti jejaknya......
Suhay salim sangat menginspirasi kami bahwa untuk memulai segala sesuatu nya harus dengan cinta, jadi "jika kamu melakukan pekerjaan dengan cinta itu tidak akan menjadi beban untuk kamu melakukannya".
mimithata


Aku suka sekali saat sesi tanya jawab, karena di sana banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan mulai dari tips dalam memilih warna foundation yg tepat bagi kulit kita, pengunaan makeup bagi pemula, memilih warna lipstick yang cocok dengan wajah kita, dan yang terpenting adalah tips bagaimana kita bisa PD (Percaya Diri) didepan kamera untuk membuat tutorial makeup gitu (bagi para beauty blogger).
Pokok nya event kemarin seru banget dan sangat menginspiratif menurut aku, Mizzu sangat kreatif dalam mengadakan acara event ini. 
Dalam Event kemarin WWW.MIZZUCOSMETICS.COM  memberi kami godebag yang isinya produk-produk cantik dari Mizzu dan vocer Rp 50.000.
mimithata

Seneng bisa ikut event Mizzu , semoga WWW.MIZZUCOSMETICS.COM semakin berkembang dan menjadi produk-produk yang banyak di pakai semua perempuan, dan terus berinovasi dalam mengeluarkan produk nya sesuai dengan tuntutan pasar.
Terimakasih MIZZU....
by : mimithata

Komentar

Postingan Populer