Menutrisi Kulit dengan Vitamin C yang Cukup.

(RIVIEW) Kulit Sehat Indah Terawat bersama "OZORA"
Brightening Treatment Essence dan Vitamin C Serum





Hello milowers....
apakabar? aku selalu berharap kalian selalu baik-baik saja, sudah lama ya kita tidak bertegur sapa,,,,,heheheheh.
Oke kali ini aku mau share ke kalian ini, tentang satu produk yang sudah aku coba, dan menurut aku hasilnya memuaskan, uda pada tau kan pruduknya apa...
yaaaaa benar.....".Produk dari Ozora Skn Care".

Palembang Beauty Blogger berkesempatan untuk mencoba dua produk dari Ozora Skin Care yaitu Brghtening Essence dan Vitamin C Serum.


langsung aja milowers aku kasih tau keampuhan dua produk diatas:

1. Brightening Treatment Essence 

Essence dari Ozora ini teksturnya tidak encer dan tidak kental, apa ya kira-kira yang cocok namanya...ya pokonya seperti itu ya, tidak berbau atau wanginya gitu.
mudah sekali menyerap. Milowers tau kan apa fungsinya Essence itu yang pernah aku baca essence itu mempersiapkan kulit kita sebelum di aplikasikan Serum jadi serum yang kita pakai setelahnya akan benar-bener terserap di kulit wajah kita,....., itu yang pernah saya baca ya......
Manfaat Essence dari OZORA ini sendiri yaitu Memberikan tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Cara pakainya juga mudah, karena kemasan Essence dari Ozora dalam wadah yang ada pencetannya, jadi tinggal kita keluarkan sesuai kebutuhan kita aplikaskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan setiap pagi dan malam hari ya untuk hasil yang maksimal.

2. Vitamin C Serum
Serum dari Ozora ini memepunyai tekstur yang sedikit kental, tapi tenang tetap mudah diaplikasikan dikulit wajah kita kok dan tetap mudah menyerap. serumnya sendri memiliki aroma jeruk gitu mungkin karena tinggi Vit C kali ya, jadi ketika kita pakai serasa segar menghirup aromanya.
Manfaat Vitamin C Serum dari Ozora ini adalah karena mengandung Vitamin C murni yang bermanfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.


Cara pakai nya mudah kok, tinggal kita pencet pipet nya untuk mengeluarkan isinya usapkan pada kulit yang telah dibersihkan pada pagi dan malam hari.

Yang perlu di ketahui produk Skin Care dari Ozora ini sudah terdaftar di POM looh, jadi tidak perlu kuatir dengan keamanan dalam menggunakan produk dari Ozora.
Setelah dua minggu penggunakan produk ozora kulit saya terasa lebih sehat, dan kulit saya tampak lebih cerah alami, kulit saya ada tipe kulit yang berjerawat, tapi tenang, bagi kamu yang punya kulit berjerawat kamu tetap bisa pakek kok, saya juga gak nyangka jerawatnya berkurang dan bekas jerawatnya juga memudadar looh....

Sekian riview dari saya....semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Jangan lupa di coba ya, mana tau produk dari ozora salah satu produk yang selama ini kamu cari yang cocok buat kulit kamu...
Daaaaaaaaa........muach........

Komentar

  1. Wih keren banget,jd pgn coba deh kebetulan wajahku lg kusam kusamnya😭😭😭

    BalasHapus
  2. Ini informasinyaa sangat bermanfaat bgt kak 😍😍

    BalasHapus
  3. Ingin coba serum ya.. Ah.. Aku teracuni nih.. Infonya ringan mudh Di pahami ♥️

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai ozora, suka banget pakainya

    BalasHapus
  5. Penasaran aku tuhh beb sm yg Vitamin C itu... Ternyata bagus jg yg reviewnya... Thank you beb artikelnya.. πŸ’šπŸ’šπŸ’š

    BalasHapus
  6. Makasih ya beb review nya. Aku jadi pengen nutrisi kulitnya aku nih beb

    BalasHapus
  7. Makasih kak riviewnya jadi tertarik beli

    BalasHapus
  8. Aku juga pake serumnya, enaak dipakenyaa. Pengen coba yang essencenya juga aah

    BalasHapus
  9. Serius ini mah aku juga suka, cepet banget mencerahkan dan memudaarkan hitam di wajah 😍

    BalasHapus
  10. Racu skincare πŸ˜†πŸ˜† cuss msk list mau cobain ♥️

    BalasHapus
  11. Ozora ini emang keren banget ya banyak yang cocok dan merekomendasikan produk ini

    BalasHapus
  12. Jadi makin penasaran n mupeng nih sama review kk, aplgi pas bgt ini muka lgi kusem biar lebih cerah gitu 😍

    BalasHapus
  13. Kak aku teracuni bgt pengen coba kyknya bagus gitu😍😍😍 sapa tau kulit ku jd kinclong. Hehehe

    BalasHapus
  14. Aku jg pake ini lohh dan di aku bikin glowing gitu, suka bgt sm produk inii

    BalasHapus
  15. Penasaran banget sama ini, packagingnya ku suka banget😍

    BalasHapus
  16. Bagus banged sih ini kak😍😍makin kepo

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer