[Review] Produk Terbaru Fanbo Cosmetik

Harus Cantik Tidak Perlu Repot dengan Membawa banyak MakeUp Kemana-mana
"Sekarang ada Produk Fanbo Cosmetik Two in One"
herminta_hutabarat

HALLO Cantik.......
Apa kabar ? pasti nya kabar baik dong........
bagaimana dengan puasanya lancarkan, semoga kita tetap semangat di bulan puasa ini.
ooh iya uda pada tau belum bahwa ada produk terbaru dari Fanbo Cosmetics. Jadi ceritanya ini cantik, Komunitas beauty yg aku ikuti sedang ada projek dengan Fanbo Cosmetics, nah aku salah satu orang yang terplih mendapat kan satu Set produk terbaru dari Fanbo.

                      www.fanbo.co.id/store

Aku seneng banget dong pastinya. nah mau tau kan apa -  apa saja produknya, aku akan ulas lebih lengkap.
Jadi produk yang aku dapat adalah:

IG: @herminta_hutabarat
1. 3 Perfect Pairs Lip and Cheek dengan no 01 02 03

    Aku suka banget dengan warnanya karna cocok untuk di aplikasikan sebagai lipstick maupun blushon ,jika kita mau ombre lipnya juga keren , karna kombinasi warnanya yang bagus. kalo di pakai       sebagai lipstick juga gak kering, yang terpenting ringan di bibir. Jika kita pakai sebagai blush on juga warnanya bagus, karena warna - warna yang di pakai membuat kita tampil lebih fresh.
2. 3 Perfect Pairs Lip and Eye dengan no 01 02 03
    Sama aku juga suka sekali dengan warna -  warnanya bagus, kalo yang ini mungkin karna 2in1 nya sebagai eyeshadow jadi warnanya seperti ada gliter - gliternya gitu, jadi ya kayak eyeshadow pallete gitu hasil akhirnya,padahalkan teksturnya kan lipstick kental ya, atau apa sih namanya,      pokoknya ya lipstick oleslah...hahahahaha.

3. 1 Perfect Lash Mascara

    Nah kalo ini seperti mascara bisa pada umumnya warnanya hitam, tidak terlalu basah, cepat kering     dan waterproof, jadi ya secara gambaranya samalah seperti mascara yang kita pakai.

4. 1 Percious White Eyeliner
    Untuk kalian yang tidak menggunakan makeup remover yang bener - bener the best jangan gunakan deh eyeliner dari fanbo ini karna ketahananya ini sungguh luar biasa sekalai soalnya saya cobain ditangan sampai besok saya mandi tidak juga hilang, Thebest kan hehehehe,.... akan  mudahhilang dengan makeup remover yang ada kayak minyak -  minyaknya gitu. 

5. 1 Precious White Eyebrow
    Ini salah satu eyebrow yang bisa dikatakan mudah lah di aplikasikannya, teksturnya tidak terlalu  keringdan juga tidak lembek gitu maksud ak gini aku pernah pakai eyebrow itu keras banget               sampai di pakai itu sakit dan aku juga pernah pakai eyebrow yang lembut atau lembek gitu tapi masih bentuk pencil sih jadinya kayak luntur gitu kena keringat, warnanya eyebrow fanbo ini juga bagus membuat alis kelihatan tebal natural.
Jadi totalnya ada 9 produk yang di kirim Fanbo Cosmetics ke aku,...

Yang paling aku suka adalah rangkaian lip and cheek terutama no 01 karena warnanya pink node gitu jadi aku suka. Untuk cantik semua yang ingin punya rangkain Fanbo Cosmetics di atas bisa beli di : Tokopedia, Blibli, Shopee, JD.ID, dan Bukalapak, dengan nama store: Fanbo Cosmetik.
Jadi tunggu apa lagi untuk membuat tampilan lebih cantik dan selalu fresh pada saat idul fitri ayoo segera beli rangkaian produk di atas.
selamat mencoba ya cantik.


Terimakasi kepada 


Komentar

  1. Produknya fanbo kaliini emang mantul banget yaa apalagi lip productnya😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia say..... bahagia ku bertambah kedatangan produk Fanbo 🤗

      Hapus
  2. Produk fanbo skrng lagi ngehits abis dikalangan beauty ya apalgi ini produk lokal

    BalasHapus
  3. Wah enak banget kak Dapat banyak produk Fanbo

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer