Brand Lokal Yang Terus Berinovasi " FANBO Lip Cream Choco Rush"

Halooo.....weekend begini pada ngapain ya para milowers....
   
       Pasti uda pada tau ya kan....brand lokal yang satu ini......ya ya benar sekali Fanbo Kosmetik.
Kali ini aku akan bahas tentang produk terbaru dari Fanbo cosmetik, 
Senang nya hati ku, komunitas beauty yang aku ikuti mendapat projek dari Fanbo Kosmetik, gak kebayang kan gimana bahagianya aku untuk yang kedua kalinya aku ikut projek dari fanbo.

Nah langsung saja ya,..
Jadi kali ini aku dapet produk Fanbo terbaru yaitu Choco Rush Lip Cream.
Seneng banget kan, aku dapet ke lima seri Lip Cream fanbo.
herminta_hutabarat
https://www.instagaram.com/herminta_hutabarat/


       Jujur ya aku tuh merasa bangga banget deh, bisa ikutan ngereview produk Fanbo sampai dua kali. Gimana gak bangga coba, pada tau semua kan kalo Fanbo itu brand lokal yang uda lama banget di negeri kita tercinta ini,iya dong...ibu aku juga dulu waktu aku kecil pakai bedak dari fanbo, dan sampek aku besar gini Fanbo terus berinovasi......
Salut deh pokonya sama fanbo.....
Jadi Fanbo Choco Rush Lip Cream ada 5 seri nomor yaitu:

01 it's Amberday
herminta_hutabarat


02 Rouge in minute
herminta_hutabarat


03 Honey month
herminta_hutabarat


04 Scarlet week
herminta_hutabarat


05 During sepia hour
herminta_hutabarat


       Kelima warna di atas bangus- bagus banget jujur aku suka banget, cocok untuk di pakai semua usia, dan cocok di pakai di setiap acara, untuk kamu yang kuliah cocok, kerja juga cocok, atau ada acara pesta lebih cocok lagi.
Untuk teksturnya sendiri creamy banget, gak buat bibir kita menjadi kering, terus gak nempel loh kalo kita minum ke gelas gitu...dan yang pastinya tahan lama.
Kalo aku recomendasin deh untuk kamu pada punya semua. 
Dengan lip cream choco rush membuat harimu penuh dengan warna.
Kalo kamu semua pengen cobain  bisa beli toko cosmetik terdekat di mana kamu tinggal. Kalo kamu gak mau ribet tinggal pesen aja di toko online yang ada di HP kamu. Buktikan sendiri bagaimana menurut kamu, entar komen ya, di kolom komentar aku....
Selamat mencoba Cantik.........

Terimakah untuk www.fanbo.co.id terimakasih untuk @nixiebeauty.id
#fanbocosmetics #nixiebeauty #fanbolipcream #fanbochocorush 

Komentar

Postingan Populer